"""
Minimal Deposit Rp. 20.000 | Cs Yang Ramah & Inspiratif Siap membantu 24 Jam | Proses Depo & WD Dengan Mudah Tanpa Ribet dan Tercepat - Contact www.HOBI99.com | BBM: 2B71618E

Senin, 18 September 2017

Miliki Tubuh 'Spesial', Model Ini Tetap Tampil Memukau



Cintailah dirimu sendiri sebelum Kamu mencintai orang lain. Itulah pepatah kuno yang kerap kali kita dengar. Namun, untuk mempraktekkan kalimat tersebut, nyatanya tak semudah seperti yang terucapkan.

Rasa percaya diri kerap timbul pada diri manusia, terlebih ketika memiliki fisik atau kemampuan yang tak sama dengan manusia lainnya. Akan tetapi, rasanya kita semua harus belajar untuk bisa mencintai diri sendiri dari kasus yang dialami seorang perempuan Malaysia ini.

Evita Delmundo, seorang perempuan muda asal Malaysia yang memiliki keindahan unik dari perempuan lainnya. Sekujur tubuhnya mulai dari kepala sampai kaki dipenuhi oleh tahi lalat yang berukuran cukup besar.



Tentu untuk sebagian perempuan mungkin akan tampil tak percaya diri dengan bentuk tubuh demikian. Apalagi kulit mulus tanpa noda menjadi dambaan para perempuan dari yang muda hingga tua.

Itupun yang sempat dirasakan Delmundo. Baginya, butuh beberapa waktu untuk mencapai tempatnya sekarang, di mana ia mulai bisa menerima dan mencintai tubuhnya.

"Saya diganggu di sekolah dasar dan anak-anak yang lain akan memanggil saya nama seperti 'Monster' atau 'Chipsmore', yang sangat sulit saya terima saat sebagai seorang gadis muda," katanya kepada Elle Malaysia, mengacu pada merek chocolate chips cookies Malaysia.

Saya benar-benar pemalu dan saya menghindar karena saya sama sekali tidak tahu bagaimana cara menghadapinya." lanjutnya.

Dia mengatakan kepada Elle bahwa penerimaan dirinya dimulai saat dia mengunjungi sebuah kamp sekitar empat tahun yang lalu. Di sana, ia pun perlahan mulai belajar mencintai dirinya sendiri lewat komunikasi dengan banyak orang.

"Ini mungkin pertama kalinya saya benar-benar mulai menerima siapa saya, bagaimana penampilan saya. Saya benar-benar belajar mencintai diri sendiri dan berkomunikasi dengan orang lain," kenangnya.

Delmundo, yang pernah ingin menyingkirkan tahi lalatnya, mengatakan bahwa dia sekarang "bersyukur" karena tidak mengubah apapun dari tubuhnya tersebut.

Berbekal kepercayaan dirinya yang baru ditemukan, Delmundo mengatakan bahwa dia baru saja membuat keputusan untuk mencoba kontes Miss Universe Malaysia.



"Impian saya adalah membuat semua anak perempuan memiliki kepercayaan diri dengan kecantikan mereka sendiri," tuturnya dikutip Huffington Post.

Callback untuk kontes kecantikan tersebut akan dimulai pada bulan Juli. Kita semua tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya pada perempuan muda yang inspiratif ini.





CS : JALYNDA

Kami menyediakan 7 game terpopuler Bos...Poker - Aduq - Bandarq - Capsa Susun - Domino99 - Bandar Poker - Sakong
Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah 

Serta Profesional, Fellicia Siap Melayani Anda 24 Jam NonStop Setiap Hari.

--> HOT PROMO <-* Bonus Cashback 0,3% ( Pembagian Setiap 5 Hari sekali)* Bonus Referral 15 % Seumur hidup!!> Minimal Deposit Dan Withdrawal Hanya Rp.20.000, <--

Tunggu apa lagi bosku? Yuk silahkan mampir dan join ke 

situs kami ^^Dapatkan sendiri bonus yg besar dan TANPA 

DI UNDI !!Cuma Hobi99.com yg bisa.Website:Situs Resmi : 


Hobi99.com.Hobi99.poker.Hobi99.org

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :Live Chat: 


BBM: 33449b3b

Link Alternatif Hobi99.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pohon Natal Termahal di Dunia, Adanya di Uni Emirat Arab

Emas dan berlian lazimnya digunakan sebagai perhiasan untuk kaum hawa. Namun sebuah hotel mewah di ibu kota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi,...